Jerman, Brasil & Argentina Favorit Juara Olimpiade 2016

👍 Piala Dunia

Jerman, Brasil & Argentina Favorit Juara Olimpiade 2016

Hasil Drawing Cabang SepakBola Olimpiade Rio 2016

indolivescore.com – Hasil Drawing Cabang SepakBola di Olimpiade Rio 2016: Jerman Bisa Bertemu dengan Brasil di Semi Final-Brasil berpotensi menghadapi  Jerman di semi final  seperti laga ulangan di Piala Dunia FIFA pada tahun 2014 setelah kedua negara mengetahui hasil undian kemaren.

Negara tuan rumah terhindari dari potensial bertemu dengan dengan juara dunia di babak penyisihan grup, berada di Grup A bersama  Afrika Selatan, Irak dan Denmark.

Dalam acara undian tersebut di hadiri banyak media, serta pejabat terkemuka dari Rio 2016, dan pelatih dari semua tim yang berpartisipasi, legenda sepak bola Brasil Ronaldinho di antara mereka yang melakukan drawing.

Brazil, salah satu dari empat unggulan teratas, terhindar dari juara bertahan Meksiko, serta Jepang dan rival abadinya Argentina di babak penyisihan grup.

Jerman, berada di pool unggulan ke 4  karena catatan buruk mereka di lima turnamen Olimpiade terakhir, bersiap adanya kemungkinan menghadapi tuan rumah ,setelah dua tahun  kemenangan Piala Dunia 7-1 mereka atas Brasil.

Jerman berada di Grup C bersama dengan Meksiko, Korea Selatan dan Kep Fiji.

Brasil akan menghadapi Afrika Selatan dalam pertandingan pembukaan mereka di Stadion Brasilia Mane Garrincha pada 4 Agustus setelah Irak menghadapi Denmark di tempat yang sama pada hari sebelumnya.

Itu adalah hari sebelum Upacara Pembukaan resmi Olimpiade yang juga diadakan dis tadion yang sama.
Swedia, pemenang kompetisi UEFA Euro U-21, akan bermain di Grup B bersama dengan Kolombia, Juara di Olimpiade Atlanta 1996 Nigeria d Jepang.

Juara Athena 2004 dan Beijing 2008  Argentina akan bermain di Grup D bersama dengan Honduras, Aljazair dan Portugal.

Jika kedua negara besar Brazil dan Jerman menjuarai grup tak akan bersua di babak perempat final, mereka masih bisa bertemu dalam pertandingan semifinal  pada 17 Agustus.

Sang pemenang , seperti di Piala Dunia, menghadapi Argentina di final.

Semua tim terdiri dari pemain U-23 , dengan masing-masing skuad diizinkan mendaftarkan  tiga pemain senior di atas usia 23.

Bintang Barcelona Neymar telah diberikan izin untuk memimpin skuad Brasil.

bintang besar lainnya yang berpotensi bisa bermain seperti megastar Portugal Cristiano Ronaldo, veteran dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, bintang Kolombia James Rodriguez dan dari Aljazair ada Riyad Mahrez.

Superstar Argentina Lionel Messi telah mengumumkan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade untuk fokus pada Juni Copa America.

Sementara di sepak bola wanita Brasil akan melawan China, Swedia dan Afrika Selatan di Grup E.

Laga mereka dengan Cina akan diadakan pada 3 Agustus akan aksi olahraga pertama  dari seluruh cabang Olimpiade.

Kanada, Australia dan debutan Zimbabwe akan bergabung dengan Jerman di Grup F.

Juara bertahan Amerika Serikat akan bertemu dengan Selandia Baru, Prancis dan Kolombia di Grup G di turnamen dengan 12-tim di mana pemain dari segala usia dapat berpartisipasi.

Ronaldinho, peraih medali perunggu Olimpiade di Beijing 2008, bergabung dengan pusat-setengah Aline Pellegrino, yang menjadi kapten tim putri Brasil untuk perak di Athena 2004.

Mereka bergabung dengan dua kali basket Olimpiade peraih medali Janeth Arcain dan Beijing 2008 juara lompat jauh Maurren Maggi.

GROUP A Sepak bola Pria

Brazil
South Africa
Iraq
Denmark

GROUP B

Sweden
Colombia
Nigeria
Japan

GROUP C

Fiji
South Korea
Mexico
Germany

GROUP D

Honduras
Argentina
Portugal
Algeria

Komentar
To Top