Jerman Duduki Ranking 1 FIFA

Sepakbola Dunia

Jerman Duduki Ranking 1 FIFA

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Jerman resmi membuat geser Brasil dari posisi paling atas daftar ranking FiFA yang dibuat pada Kamis (6/7/2017). Der Panzer berhak atas posisi tersebut sesudah Menjadi Sang Juara Piala Konfederasi 2017 di Rusia di akhir pekan tempo hari.

Jerman Duduki Ranking 1 FIFA

yg terlebih dahulu, Jerman berada di urutan ke-3. seperti itu, Die Mannschaft naik dua anak tangga untuk mengkudeta raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, yang harus puas berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

tatkala itu Portugal, yang menempati peringkat ke-3 Piala Konfederasi, juga alami penaikkan posisi. Juara Piala Eropa 2016 ini naik empat strip ke urutan ke-4.

Cile, yang menjadi runner-up Piala Konfederasi, harus rela turun tiga anak tangga ke urutan ke7. Penurunan ini tak lepas dari penampilan mereka dalam event tersebut disebabkan walaupun berhasil menggapai final sebelum kalah 0-1 dari Jerman pada Minggu (2/7), tetapi mereka cuma menggapai satu keberhasilan menang.

Kolombia, Prancis dan Belgia juga alami penurunan posisi. Tiga negara ini sama-sama turun tiga strip sehingga berturut-turut ada di peringkat ke8, 9 dan 10.

tatkala itu juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012, Spanyol, terlempar dari posisi 10 besar. didisebabkankan turun satu anak tangga, La Furia Roja kini ada di urutan ke-11.

Bagaimana indonesia? Tim Garuda tidak alami pergantian posisi disebabkan tetap di urutan ke-175. sesungguhnya, pada bulan Juni tahun ini, tim Merah-putih menjalani dua laga internasional perolehan hasil yang cukup positif, yakni menang 2-0 atas Kamboja dan menahan Puerto Riko tanpa gol.

Untuk Asia, iran menjadi tim paling baik disebabkan naik 7 peringkat ke urutan ke-23, menguasai Mesir yang persis di bawahnya. Keberhasilan ini tak lepas dari penampilan iran yang amat impresif selama kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia di mana mereka sudah menggapai tiket menuju Rusia.

Komentar
To Top