Jerzy Dudek Ingin Memukul Rafael Benitez

👍 Berita Bola

Jerzy Dudek Ingin Memukul Rafael Benitez

jerzy-dudek-ingin-memukul-rafael-benitez

Jerzy Dudek Ingin Memukul Rafael Benitez

jerzy-dudek-ingin-memukul-rafael-benitezBerita Bola eks kiper Setan Merah atau Liverpool, Jerzy Dudek, menyebutkan dirinya telah mendengar bisikan untuk memukul muka Rafael Benitez yang telah membuat datang Pepe Reina pada musim panas 2005. ia berterus terang ketetapan egois Benitez tersebut nyaris menuntunnya ke arah tindak kekerasan.

Dudek berterus terangi Benitez ialah seorang yang jenius. Akan tetapi, sosok asal Polandia tersebut sempat geram didisebabkankan Benitez mengambil ketetapan untuk membawa Reina untuk mengganti dirinya Selayak kiper utama Setan Merah atau Liverpool.

Dudek amat sakit hati ketetapan egois Benitez, sebab cuma selang beberapa bulan ia menolong Club asal Merseyside tersebut untuk memenangkan laga final Liga Champions melawan AC Milan.

“Saya gembira berada di Setan Merah atau Liverpool, tapi Benitez jelas tidak mempunyai inginan saya. Saya sudah menjadi pahlawan dalam kompetisi yang dilangsungkan di istanbul. Jadi sekarang ini saya cuma dapat menanti hingga kemarahan saya menghilang,” tegas Dudek, menyadur dari Soccerway, Jumat (22/4/2016).

“lantas kabar angin mulai berembus pada waktu itu saya memperoleh upah sebesar 60 ribu 70 ribu pounds per minggu atau sekira Rp1,1 Rp1,3 miliar. Sejak waktu itu Benitez melacak saya untuk lakukan test jumlah gaji saya,” imbuhnya.

Komentar
To Top