Jesus Navas Dikabarkan Ingin Kembali ke Sevilla

👍 Sepakbola Inggris

Jesus Navas Dikabarkan Ingin Kembali ke Sevilla

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Jesus Navas belum membuat tanda tangani perjanjian baru Manchester City. Kuat dugaan, Pemain yang berasal dari Spanyol ini akan kembali ke negaranya untuk menguatkan Sevilla.

Jesus Navas Dikabarkan Ingin Kembali ke Sevilla

berbasickan Cadena Cope, Sevilla, yang ditinggalkan Navas untuk gabung Man City pada 2013, sudah membuat maju perjanjian berdurasi tiga tahun untuk winger mempunyai usia 31 tahun tersebut, opsi perpanjangan satu tahun. Laporan itu juga menyebutkan bahwa Navas nyaris pasti pergi pada musim panas ini.

yg terlebih dahulu, Estadio Deportivo melakukan laporan bahwa AS Roma juga tertarik membawa Navas. Masuknya Monchi, yang ialah eks direktur olahraga Sevilla, bisa menjadikan Giallorossi Selayak pesaing terkuat.

β€œBelum ada negosiasi, tetapi sudah ada kontak,” seperti itu Keterangan Kepala Negara Sevilla, Jose Castro, di situs resmi Club pada bulan April.

Navas, yang ialah produk akademi Sevilla, membuat habis satu dekade tim utama di Estadio Sanchez Pizjuan. Selama periode tersebut, dia tampil sebanyak 388 kali.

Direktur olahraga baru Sevilla, Oscar Arias, berterus terang akan berusaha, keras melakukan pengembalian Navas. Dia menyebut pemain tersebut seorang Sevilla sejati.

β€œDia pemain kelas satu yang akan menjadi pilihan yang amat menarik, disebabkan dia seorang Sevillista, dia mempunyai asal dari Sevilla dan dia ialah pemain elite. Kami akan melihat apa yang berlangsung,” ungkapnya.

Komentar
To Top