Jika Bermain di Real Madrid Mbappe Akan Jadi Cadangan

👍 Sepakbola Spanyol

Jika Bermain di Real Madrid Mbappe Akan Jadi Cadangan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid) Florentino Perez berterus terangi pihaknya tertarik pada striker AS Monaco Kylian Mbappe. akan tetapi, jika membuat datang Mbappe, maka pemain 18 tahun itu kebolehjadian cuma akan jadi simpanan di Santiago Bernabeu.

Jika Bermain di Real Madrid Mbappe Akan Jadi Cadangan

Mbappe ialah salah satu pemain muda paling baik di Eropa sekarang ini. ia mempunyai peran mutlak atas keberhasilan Monaco Menjadi Sang Juara Ligue 1 torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 kompetisi.

ia juga turut menolong Les Monégasques berjalan hingga semifinal Liga Champions torehan enam gol dalam 9 laga. Beberapa Club ternama ternama Eropa dikabar anginkan tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Madrid.

“Mbappe ialah pemain yang amat bagus. Situasi ini memberi ingatan Aku pada tahun lalu pada waktu itu mereka menyuruh kami untuk membuat datang Paul Pogba dari Juventus,” kata Perez pada ESRadio.

“Musim panas tetap lama. Zinedine Zidane sudah dekat nya selama satu tahun. tidak sedikit pemain yang bermain untuk Los Blancos (Real Madrid) di usia 18 tahun. Kita harus bersabar. Zidane tetap memikirkan Mbappe,” ucap Perez.

“Tidak cukup untuk menyebutkan bahwa kami bisa membuat datang pemain dan lantas mereka duduk di bangku simpanan. Kami sedang memikirkan Mbappe, tapi usianya bikin sukar untuk mendapatkan tempat di skuat utama,” Perez menambah.

Komentar
To Top