Jose Mourinho Kesal ke David de Gea, Ada Apa?

👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Kesal ke David de Gea, Ada Apa?

Jose Mourinho Kesal ke David de Gea, Ada Apa

Jose Mourinho ternyata ikut mencemaskan kondisi mental pemain Manchester United, David de Gea. Mourinho sampai harus meminta pada De Gea agar tak ambil peduli pada spekulasi transfer terkait dirinya. Sang kiper diminta fokus pada pertandingan di akhir-akhir musim ini.

Tengah pekan ini juga, Manchester United akan segera menjalani laga perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht. Tak ingin ada masalah, Jose Mourinho lantas ingin semua pemainnya fokus menjalani laga-laga yang akan dihadapi MU di sisa akhir musim. Tidak boleh ada gangguan luar lapangan.

Mourinho juga berharap agar kipernya tersebut tak termakan semua rumor yang masih beredar saat ini. Mourinho tetap janji akan memberi kebebasan pada De Gea untuk memikirkan masa depannya ketika musim ini berakhir.

โ€œSaya sama sekali tidak tertarik dengan spekulasi dan mereka (pemain MU) juga seharusnya tak peduli juga. Setiap pertandingan bagi kami sangat penting. Di Premier League kami mengalami kekalahan dan menjadi empat besar hampir tidak mungkin. Di Liga Europa, kalah dan masih bermasalah,โ€ ujar Mourinho jelang pertandingan lawan Anderlecht.

โ€œSetiap pertandingan Manchester United masih membutuhkan fokus total dari semua pemain. Saya tak mau sampai melihat David de Gea punya masalah dalam hal ini. Pada akhir musim adalah waktu bagi dia dan para pemain lain untuk memikirkan kariernya,โ€ pungkas Mou.

Komentar
To Top