Jose Mourinho Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

Jose Mourinho Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

indolivescore.com – Mantan anak asuh Jose Mourinho sewaktu menangani FC Porto, Benedict McCarthy, memberi saran kepada Manchester United. McCarthy berpendapat, Mourinho merupakan sosok manajer yang tepat bagi Setan Merah.

Mourinho tengah menganggur sejak dipecat Chelsea pada Desember lalu. Manajer asal Portugal itu gencar dikaitkan bakal menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford saat kontraknya dengan Man. United berakhir pada musim panas nanti.

McCarthy pernah merasakan trofi Liga Champions bersama Porto ketika dilatih Mourinho pada musim 2003/04 silam. Mantan striker timnas Afrika Selatan itu juga fans Setan Merah.

“Saya pikir, kami membutuhkan seseorang yang mengendalikan klub dengan hasil bagus secepat mungkin. Namun, kami juga harus punya sosok untuk jangka panjang,” kata McCarthy, seperti dilansir FourFourTwo.

“Masa-masa indah bersama (manajer legendaris Man. United) Sir Alex Ferguson telah lama berlalu. Saya pikir, kami harus mencoba dan mengembalikannya. Bagi saya, satu-satunya nama yang bisa saya berikan untuk membawa United ke jalan itu adalah Jose (Mourinho),” imbuhnya.

“Dia mengubah Chelsea menjadi salah satu klub terbesar di Eropa. Dia membuat mereka menjadi salah satu tim yang paling menakutkan untuk dihadapi,” paparnya.

Komentar
To Top