Jose Mourinho Masih Optimis MU Bakal Juara, Yakin?

👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Masih Optimis MU Bakal Juara, Yakin?

jose-mourinho-masih-optimis-mu-bakal-juara-yakin

Jose Mourinho sebut Manchester United masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris karena apapun bisa terjadi sepanjang musim.

Manchester United di awal musim ini masih kesulitan untuk menampilkan performa yang konsisten. Mereka hanya menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan, selisih 9 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Namun Mourinho tetap percaya bahwa timnya bisa menjadi juara di akhir musim meski ia sadar jika peluang yang mereka miliki tidak besar. Saat ini mereka hanya fokus untuk meraih kemenangan di setiap pertadingan seraya berharap tim-tim lain di atas mereka kehilangan poin.

โ€œKetika saya memenangkan gelar terakhir saya 18 tahun yang lalu, maaf 18 bulan yang lalu, saya memiliki keunggulan 10 poin dan kemudian dalam satu bulan saya memiliki poin yang sama dengan Manchester City,โ€ ujar pelatih berusia 53 tahun itu dengan sedikit sarkasme.

โ€œKami kehilangan 10 poin di akhir Desember atau di awal Januari, lalu kemudian kami bangkit kembali dan memenangkan gelar juara tersebut. Anda dapat kembali mendulang poin, sementara tim lain bisa kehilangan poin. Selama musim bergulir, selalu ada momen di mana semuanya berjalan tidak sesuai dengan kehendak anda dan juga ada momen di mana semua berjalan mendukung anda. Kami tahu bahwa pertarungan belum berakhir namun kenyataannya adalah bahwa ada jarak [dengan pimpinan klasemen] dan ada banyak tim yang berkualitas.

โ€œIni adalah sebuah kompetisi yang sangat sulit tetapi mari kita bermain pertandingan demi pertandingan dan melihat apa yang akan terjadi kemudian. Pada hari minggu ini kami akan memainkan satu lagi pertandingan yang sulit [melawan West Ham], mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan tiga poin.โ€

Setelah berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord di Liga Eropa, tentu saja Manchester United ingin mempertahankan momentum tersebut dengan meraih tiga poin kala menjamu West Ham di Old Trafford pada hari Minggu (27/11) pukul 23.30 WIB.

Komentar
To Top