Jose Mourinho Mengeluh Banyaknya Tim Defensif di Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Mengeluh Banyaknya Tim Defensif di Liga Inggris

Jose Mourinho Mengeluh Banyaknya TIm Defensif di Liga Inggris

Jose Mourinho mengatakan bahwa musim ini ada semakin banyak tim di Premier League yang bermain dengan menggunakan taktik defensif.

Usai Manchester United menang 2-0 atas Watford pekan lalu, Mourinho mengatakan akan mustahil bagi timnya untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen, karena tim asuhan Antonio Conte merupakan tim yang gemar bertahan.

Mourinho sendiri sebelumnya kerap dikenal sebagai manajer yang gemar menggunakan taktik serupa ketika ia masih menangani Chelsea.

Namun pria Portugal tampaknya ingin melupakan hal tersebut.

“Itu masa lalu dan itu bukan masalah untuk saya. Terutama karena saya memenangkan trofi dan amat penting untuk meraih trofi ketimbang mendapatkan pujian,” tutur Mourinho menurut Evening Standard.

“Apa yang saya pikir anda lupakan musim ini adalah ini adalah Premier League paling defensif yang pernah saya tahu, dan ini bukan karena tim saya. Ada begitu banyak tim defensif di Premier League, lebih dari sebelumnya.”

“Semakin sedikit manajer Inggris dan mungkin ini adalah tahun ketujuh atau kedelapan saya di liga. Ini adalah musim paling defensif yang pernah saya tahu.”

Komentar
To Top