Joshua Kimmich, Bintang Muda yang Jadi Masa Depan Timnas Jerman

👍 Sepakbola Jerman

Joshua Kimmich, Bintang Muda yang Jadi Masa Depan Timnas Jerman

Timnas Jerman Kelak Akan Bergantung Pada Joshua Kimmich

Pelatih Timnas Jerman kembali memberikan sanjungannya kepada bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Loew meyakini jika sosok 22 tahun ini memiliki masa depan yang cerah dengan sikap dan kemampuannya yang baik.

Bek Bayern Munchen ini memang menjadi salah satu pemain yang tampil impresif di skuat Jerman di Piala Konfederasi 2017 ini. Ia tampil apik saat diplot Joachim Loew sebagai bek kanan Der Panzer.

Berkat penampilan apiknya, Timnas Jerman selangkah lagi akan menggenggam Piala Konfederasi 2017. Mereka akan berhadapan dengan Chile di final pada hari Senin (3/7) dini hari nanti. Loew sendiri percaya bahwa bakat besar Kimmich akan menjadikannya pemain top di masa depan. “Untuk saat ini, dia [Kimmich] benar-benar kuat,” ungkap Loew kepada TZ.

“Dia adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di beberapa posisi. Saat ia masih muda, ia bisa memahami banyak taktik dan bisa menerapkannya dengan cepat. Hal itulah yang membuatnya begitu berharga bagi kami.”

“Saya merasa Jo akan memiliki karir yang cemerlang di masa depan dengan jumlah pertandingan Internasional yang banyak.” tutup pelatih 57 tahun tersebut.

Komentar
To Top