Jual Rumah di Manchester, De Gea Siap Pindah Ke Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Jual Rumah di Manchester, De Gea Siap Pindah Ke Madrid

Jual Rumah di Manchester, De Gea Siap Pindah Ke Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea, kembali memanaskan spekulasi kepindahannya pada akhir musim ini. Itu lantaran dia dilaporkan telah bersiap untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Manchester.

Dikutip Mirror, De Gea telah memasang iklan tentang penjualannya rumahnya. Tak tanggung-tanggung, rumah dengan fasilitas yang sangat lengkap, seperti kolam renang, ruangan fitnes, dan lapangan tenis, itu dihargai sang kiper Β£3,85 juta atau setara Rp65,5 miliar.

Kabar ini tentu semakin menguatkan kabar jika sang kiper utama akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Dan tentu saja, Real Madrid yang akan menjadi tujuan utamanya.

Seperti diketahui, De Gea hampir saja bergabung ke kubu Santiago Bernabeu pada musim 2015. Namun, kepindahannya gagal lantaran Los Blancos terlambat mengumpulkan dokumen.

Kini, dengan situasi Keylor Navas yang sering membuat blunder, tentu Madrid ingin mencari kiper yang lebih baik sebagai kiper utama. Dan salah satu opsinya adalah De Gea.

Jika pemain 26 tahun itu benar-benar hengkang ke Madrid pada akhir musim ini, dia berpeluang besar menorehkan rekor sebagai kiper termahal.

Komentar
To Top