Juergen Klopp Ingin Liverpool Bergerak Cepat di Bursa Transfer

👍 Sepakbola Inggris

Juergen Klopp Ingin Liverpool Bergerak Cepat di Bursa Transfer

juergen-klopp-ingin-liverpool-bergerak-cepat-di-bursa-transfer

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan Setan Merah atau Liverpool bisa bergerak cepat dalam Transfer window musim panas 2017. Sang manajer ingin mengatur skuat agar bisa bersiap menjumpai kompetisi yang ketat pada musim mendatang.

Juergen Klopp Ingin Liverpool Bergerak Cepat di Bursa Transfer

juergen-klopp-ingin-liverpool-bergerak-cepat-di-bursa-transfer

Setan Merah atau Liverpool akan bermain di Liga Champions, Premier League, Piala FA dan Piala Liga pada musim kompetisi 2016-17. Hal tersebut bikin Setan Merah atau Liverpool membutuhkan skuat yang kolektif.
walaupun kompetisi 2016-17 baru rampung, Klopp sudah tidak sabar untuk masuk dalam Transfer window dan membuat datang pemain yang ia butuhkan untuk musim mendatang.
“Musim kompetisi telah selesai. Kami harus melakukan banyak pekerjaan untuk Siapkan musim selanjutnyanya. Kami akan mencari jalan melakukan beberapa transfer pemain lalu pada Juli kami akan mengawali kegiatan pramusim. Kami wajib menambah penampilan di beberapa sektor.”
“Saya mengharapkan proses transfer pemain akan cepat kami rampungkan. sekurang-kurangnya sebelum kami melakukan kegiatan pramusim. Kami harus mempunyai skuat yang kuat untuk musim mendatang,” tutur Klopp.
Setan Merah atau Liverpool membutuhkan beberapa perbaikan di beberapa sektor. Lini pertahanan menjadi konsentrasi utama disebabkan The Reds tetap kekurangan pemain yang mumpuni untuk mengawal gawang mereka.
disamping itu, mereka mempunyai tugas yang berat untuk memagari Philippe Coutinho setlah sang pemain terus dikaitkan Barcelona. walaupun Coutinho sudah menyebutkan prinsip untuk bertahan di Anfield, akan tetapi Setan Merah atau Liverpool wajib waspada manuver Club-Club peminat pada Transfer window mendatang.

Komentar
To Top