Jurgen Klinsmann: La Pulga dan Messi Layak Juara Piala Dunia

Sepakbola Dunia

Jurgen Klinsmann: La Pulga dan Messi Layak Juara Piala Dunia

jurgen-klinsmann-la-pulga-dan-messi-layak-juara-piala-dunia

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Legenda sepakbola Jerman Jurgen Klinsmann menilai Lionel Messi cocok atau sepadan menggapai gelar juara Piala Dunia. ia pun mengharapkan La Pulga bisa berhasil tahun depan Tim Nasional Argentina.

 Jurgen Klinsmann: La Pulga dan Messi Layak Juara Piala Dunia

jurgen-klinsmann-la-pulga-dan-messi-layak-juara-piala-dunia

“Ada kebolehjadian dia akan juara di Piala Dunia Rusia tahun depan. Seorang pemain layaknya Messi perlu menutup warisannya memenangkan Piala Dunia. Aku ingin dia memenangkannya disebabkan dia cocok atau sepadan memperolehnya,” kata Klinsmann layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

Messi menggapai seperti itu banyak gelar Barcelona. akan tetapi, pada waktu itu lakukan belaan Argentina, Messi senantiasa gagal. Di Piala Dunia 2014, Copa Amerika 2015 dan 2016, Messi cuma bisa membawa Argentina menjadi runner up.

Argentina paling akhir kali juara Piala Dunia pada 1986. pada waktu itu itu, Diego Maradona jadi pahlawan Tim Tango. Klinsmann pun mengungkap perbedaan Messi dan Maradona.

“Aku mengagumi Messi, Aku senantiasa mengaguminya. Tapi Aku juga mengagumi Maradona, terlebih disebabkan Aku bermain melawan dia beberapa kali, di inter Milan melawan Napoli dan Argentina versus Jerman. Maradona ialah seorang seniman, disebabkan dia melihat apa yang tidak dipandang pemain lain.”

“Maradona tahu apa yang dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan, bahkan sebelum dia memperoleh bola. Dia senantiasa seorang seniman di lapangan.”

“Messi tidak sama, dia perfeksionis. Dia mempunyai karakter hebat disebabkan dia tidak sombong. Dia punya satu mutu utama yakni pencetak gol hebat,” Klinsmann menamatkan.

Messi sendiri telah lakukan belaan Argentina dalam 117 kompetisi. Pemain 29 tahun itu juga memberikankan 58 gol.

Komentar
To Top