Jurgen Klopp Belum Berhenti Untuk Dapatkan Naby Keita

👍 Sepakbola Inggris

Jurgen Klopp Belum Berhenti Untuk Dapatkan Naby Keita

jurgen-klopp-belum-berhenti-untuk-dapatkan-naby-keita

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool Jurgen Klopp menerangkan suatu isyarat timnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan gelandang RB Leipzig Naby Keita dan bek kiri Hull City Andy Robertson.

Jurgen Klopp Belum Berhenti Untuk Dapatkan Naby Keita

jurgen-klopp-belum-berhenti-untuk-dapatkan-naby-keita

“Jika serta apa pun yang Aku katakan disini akan mengganti sesuatu menggunakan cara yang positif, maka Aku akan menyebutkannya. Tapi Aku tidak mempunyai pengaruh dalam Transfer window,” kata Klopp di Soccerway.

“Tidak mutlak apa yang Aku katakan, yang mutlak cuma apa yang kami lakukan.”

Leipzig yg terlebih dahulu telah menangkis tawaran resmi dari Setan Merah atau Liverpool untuk Keita sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 988 miliar). Club yang finis di peringkat dua Bundesliga musim lalu itu tak ingin melepas pemain 22 tahun tersebut.

Keita sendiri gabung Leipzig sejak musim lalu. ia dibeli transfer 12 juta pound sterling dari Club Austria Red Bull Salzburg. Keita langsung tampil cemerlang membuat sesuatu 8 gol dalam 31 kompetisi di seluruh kompetisi.

ia juga mengantar Leipzig finis di posisi ke-2 Bundesliga dan lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. sesungguhnya, status mereka cumalah Club promosi. penampilan cemerlang Keita bikin deretan Club-Club Eropa tertarik kepwujudnya, salah satunya Setan Merah atau Liverpool.

Klopp pun menerangkan timnya akan melepas tawaran ke-2 untuk Keita. “Kami mencari jalan melakukan pekerjaan dan kami dalam situasi bagus,” ucap dia.

Komentar
To Top