Jurgen Klopp Tak Ingin Datangkan Joe Hart

👍 Sepakbola Inggris

Jurgen Klopp Tak Ingin Datangkan Joe Hart

jurgen-klopp-tak-ingin-datangkan-joe-hart

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool Jurgen Klopp membenarkan timnya takkan membuat datang Joe Hart. berbasickan Klopp, The Reds sudah mempunyai banyak kiper bagus.

Jurgen Klopp Tak Ingin Datangkan Joe Hart

jurgen-klopp-tak-ingin-datangkan-joe-hart

Hart sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. Di kub italia itu, kiper 30 tahun tersebut tampil bagus. akan tetapi seperti itu, Hart menyebutkan, masa depannya tidak di Etihad Stadium lagi.

Sarana-Sarana inggris melakukan laporan Setan Merah atau Liverpool akan mempromosikan 20 juta poundsterling pada City untuk transfer Hart. akan tetapi, Klopp melakukan bantahan hal tersebut.

β€œKami senantiasa memikirkan skuat, dan itu terhitung kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? umumnya kita tidak mengulas hal-hal layaknya ini, tapi dalam Perkara spesifik ini, kita bisa,” kata Klopp layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

β€œDia ialah kiper yang fantastis, kiper Timnas inggris, jadi dia bermutu tinggi. Tapi kami sudah mempunyai kiper mutu paling baik. Jadi dia bukan untuk kami, tidak untuk sekarang ini dan semoga tidak di masa depan.”

Klopp berterus terang sudah puas penampilan Simon Mignolet dan Loris Karius. disamping itu, Setan Merah atau Liverpool juga tetap mempunyai beberapa kiper muda berbakat.

β€œitu bukan disebabkan Hart, itu disebabkan kami mempunyai dua kiper kuat dan Wardy ada di Huddersfield, bermain cemerlang, dia ialah milik kami. Jadi kami akan membawanya kembali musim yang akan datang dan lantas ada persaingan yang lebih sengit.”

β€œPemain muda telah melakukan langkah-langkah yang amat besar layaknya Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher dan situasi kiper kami amat bagus,” Klopp menambah.

Komentar
To Top