Juventus Akan Kunci Gelar Liga Italia

👍 Sepakbola Italia

Juventus Akan Kunci Gelar Liga Italia

juventus-akan-kunci-gelar-liga-italia

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Juventus akan lakukan jamuan Crotone pada lanjutan kompetisi Liga Serie A italia di Juventus Stadium, Minggu (21/5). Bianconeri ingin mengunci gelar Serie A di laga ini.

Juventus Akan Kunci Gelar Liga Italia

juventus-akan-kunci-gelar-liga-italia

Jika menang, tambahan tiga poin yang didapat Juve takkan bisa dikejar AS Roma dan Napoli. Mereka akan resmi menjadi juara Serie A musim 2016/2017.

akan tetapi Juve tidak dapat santai mengingat kemampuan kerja jelek mereka dalam tiga kompetisi paling akhir di Serie A. sesudah Ditangkap imbang oleh Atalanta dan Torino, Juve juga tumbang di tangan AS Roma akhir pekan yang lalu.

Juve butuh konsentrasi penuh Untuk dapat bikin kalah Crotone. bahkan, Bianconeri juga akan kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Sami Khedira tidak bisa dibuat main disebabkan masuk ruang perawatan. akan tetapi, nyaris seluruh pemain mutlak yang lain sudah bisa tampil.

tatkala itu, Crotone sedang dalam keyakinan diri tinggi. sesudah mengalami musim yang kyrang baik di paruh musim, Crotone perlahan bangkit dan hasilnya terlihat dalam beberapa laga paling akhir.

Kebangkitan Crotone ini bikin mereka cuma terpaut satu poin dari zona aman. cuma satu pemain Crotone yang tidak akan bisa bermain dalam laga nanti ialah Adrian Stoian yang cedera. keberhasilan menang jadi harga mati bagi Crotone di laga nanti.

Komentar
To Top