Juventus Diam-Diam Rayu Kapten Barcelona

👍 Sepakbola Italia

Juventus Diam-Diam Rayu Kapten Barcelona

Juventus Diam-Diam Rayu Kapten Barcelona

Juventus kembali berusaha memboyong bintang Barcelona. Setelah sukses dengan Daniel Alves, kini mereka disebut-sebut melirik Andres Iniesta.

Jelas bukan perkara mudah mendatangkan pemain 33 tahun itu. Selain harus pandai-pandai meyakinkan Iniesta, Juventus juga harus membujuk Los Azulgranas agar mau melepas kaptennya itu.

Tapi, bagaimana pun, peluang mendatangkan Iniesta tetap ada. Juventus bisa saja memanfaatkan kedekatan Alves dengan gelandang mungil itu.

Sedangkan untuk Barcelona, jika sudah mengantongi kesepakatan dengan Iniesta, Bianconeri bisa mendesak tim asal Catalunya itu untuk segera melepasnya. Apalagi, mengingat kontrak penggawa Timnas Spanyol tersebut tersisa 12 bulan lagi di Camp Nou.

Selain Iniesta, Juventus juga diisukan segera memboyong bek AC Milan, Mattia De Sciglio. Kabarnya mereka sudah membuat kesepakatan dan tinggal membuka negosiasi saja dengan Rossoneri.

Lalu, ada penyerang Sampdoria, Patrik Schick. Pemain tersebut hendak disiapkan untuk menjadi pelapis Gonzalo Higuain musim depan.

Komentar
To Top