Juventus Dikabarkan Sangat Inginkan Alexis Sanchez

👍 Sepakbola Italia

Juventus Dikabarkan Sangat Inginkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Akan Bergabung Juventus

Striker Arsenal, Alexis  Sanchez, dilaporkan menjadi prioritas utama Juventus pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Surat kabar Italia Tuttosport, seperti dilansir dari Football Italia, mengklaim bahwa formasi baru yang digunakan oleh pelatih  Massimiliano Allegri telah menciptakan perubahan strategi pada bursa transfer.

Sementara itu, gelandang Olympique Lyonnais, Corentin Tolisso, masih tetap menjadi target I Bianconeri. Namun selanjutnya, tim berjuluk Nyonya Tua itu juga akan gencar untuk mengamankan Sanchez pada musim panas.

Striker asal Cile itu akan bergabung dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di lini serang Juve. Dua pemain itu sebelumnya telah dibeli dengan senilai 90 juta euro dari Napoli pada bursa musim panas lalu. Laporan di Inggris menyebutkan bahwa Sanchez telah menolak gaji sebesar 180 ribu poundsterling per pekan yang disodorkan oleh the Gunners.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu tengah dalam performa yang bagus. Sejauh ini, ia telah mengoleksi 17 gol dan delapan assist. Sehingga, menempatkan dirinya sebagai top skorer di Liga Primer.

Komentar
To Top