Juventus Hampir Pernah Dapatkan Hamsik

👍 Sepakbola Italia

Juventus Hampir Pernah Dapatkan Hamsik

juventus-hampir-pernah-dapatkan-hamsik

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Legenda sekalian Direktur Juventus Pavel Nedved mengungkapkan, bintang Napoli Marek Hamsik nyaris pindah ke Clubnya di masa lalu. akan tetapi, hal tersebut batal berlangsung.

Juventus Hampir Pernah Dapatkan Hamsik

juventus-hampir-pernah-dapatkan-hamsik

Juventus berhasil membajak Gonzalo Higuain dari Napoli musim lalu. Di musim yg terlebih dahulu, Bianconeri terbukti nyaris melakukan hal yang sama juga Marek Hamsik. akan tetapi, Pemain yang berasal dari Slovakia itu berpindah tempat pikiran. ia tak ingin mengkhianati fans Napoli.

“Kami telah menggapai kesepakatan Napoli menimpa transfer Hamsik sekitar dua tahun lalu. Tapi dia ialah kapten Napoli dan idola fans. itulah mengapa dia mengambil ketetapan untuk tidak gabung kami,” kata Nedved pada TV Digi Sport.

“Aku pikir dia akan menamatkan kariernya di Napoli. Dia ingin bikin kalah rekor Diego Maradona dan menjadi salah satu pahlawan paling besar mereka. Aku bisa mengerti ketetapannya. Kami harus menghargai ketetapannya dan dia tetap mempunyai karier yang fantastis.”

“Tapi Aku pikir dia bisa memenangkan Ballon d’Or jika dia datang ke Juventus,” tutur Nedved menambah.

Hamsik gabung Napoli sejak 2007 dari Brescia. Pemain 29 tahun itu telah lakukan belaan Napoli dalam 452 kompetisi dan membuat sesuatu 112 gol. ia cuma ketinggalan tiga gol lagi dari Diego Maradona Selayak top skorer sepanjang masa Napoli.

Komentar
To Top