Juventus Memang Pantas Lolos Ke Semifinal

👍 Liga Champion

Juventus Memang Pantas Lolos Ke Semifinal

juventus-memang-pantas-lolos-ke-semifinal

indolivescore.com, Liga Champion – Winger Juventus Juan Cuadrado menilai timnya tambah baik dari Barcelona dan cocok atau sepadan lolos ke semifinal Liga Champions.

Juventus Memang Pantas Lolos Ke Semifinal

juventus-memang-pantas-lolos-ke-semifinal

Juventus menahan imbang tuan Tempat Tinggal Barcelona 0-0 pada leg ke-2 babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WiB. perolehan hasil ini, Juventus unggul agregat 3-0 (Bianconeri menang 3-0 babak pertama) dan berhak lolos ke babak semifinal.

Juventus condong tampil defensif dan mengunggulkan terjangan gempuran balik. Kedisiplinan lini belakang Juventus bikin Barcelona kesusahan untuk memberi ancaman gawang Gianluigi Buffon sejak kick-off kompetisi diawali.

Selama 2ร—45 menit, Barca gagal membuat sesuatu satu gol pun Biarpun tampil amat merajai. kebalikannya, Juventus juga gagal memaksimumkan sebanyak peluang lewat terjangan gempuran-terjangan gempuran balik. hingga laga usai, skor tetap 0-0.

โ€œKami datang ke sini menyadari bahwa kami ialah tim hebat dan seperti itu juga Barcelona, tapi Anda bisa katakan rasa lapar kami, semangat, pengorbanan, dan Aku pikir kami cocok atau sepadan,โ€ tutur Cuadrado pada Saranaset Premium.

โ€œKami melakukan segalanya yang kami uji waktu latihan, accountg terjangan gempuran baliknya tidak membuat hasil gol, tapi yang mutlak ialah lolos.โ€

Lolos ke semifinal, Juve gabung Los Blancos (Real Madrid), Atletico Madrid, dan AS Monaco. Cuadrado tak masalah melawan tim manapun di babak empat besar. โ€œSiapa selanjutnyanya? Aku pikir siserta apa pun yang diputuskan Tuhan ialah yang paling baik,โ€ katanya.

Komentar
To Top