Juventus Ngebet Dapatkan Renato Sanches

👍 Sepakbola Italia

Juventus Ngebet Dapatkan Renato Sanches

Juventus Ngebet Dapatkan Renato Sanches

Menurut Mediaset Premium, Juventus telah meminta Bayern Munich untuk membiarkan Renato Sanches pergi ke Turin dengan status pinjaman selama kurun waktu dua tahun dan disertai opsi untuk membeli.

Ini akan serupa dengan formula dimana Bianconeri menyerahkan Kingsley Coman ke Bayern pada musim panas 2015.

Klub Jerman akhirnya mengambil pilihan mereka untuk membeli Coman seharga 21 juta Euro setelah pinjaman dua tahun bernilai 7 juta Euro.

Gelandang kreatif Renato Sanches adalah investasi besar untuk timĀ Bundesliga, dimana dia tiba dari Benfica dengan menelan biaya sebesar 35 juta Euro.

SosokĀ berusia 19 tahun itu berhasil mendapat kepercayaan bermain dalam 25 penampilan kompetitif musim ini, namun hanya sedikit masuk dalam skuad utama sehingga dia ingin waktu bermain lebih teratur untuk melanjutkan perkembangannya.

Sekarang Mediaset Premium mengklaim bahwa Juventus telah menawarkan diri untuk mengikuti pemain tim nasional Portugal guna memberikannya jaminan bermain dan tempat pada skuad utama.

Kedua klub juga melakukan kesepakatan untuk Medhi Benatia, jadi ada hubungan yang kuat antara mereka.

Juve saat ini juga sedang melakukan negosiasi dengan Munchen untuk Douglas Costa, namun masih ragu-ragu dengan tag harga sebesar 50 juta Euro.

Komentar
To Top