Juventus Selangkah Ke Semifinal Liga Champions

👍 Liga Champion

Juventus Selangkah Ke Semifinal Liga Champions

juventus-selangkah-ke-semifinal-liga-champions

indolivescore.com, Liga Champion – Juventus menginjak satu kaki di semifinal Liga Champions sesudah menang 3-0 atas Barcelona pada partai pertama perempat final di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

Juventus Selangkah Ke Semifinal Liga Champions

juventus-selangkah-ke-semifinal-liga-champions

Dua dari tiga gol Juventus dicetak Paulo Dybala pada menit ke7 dan ke-22, sisanya berkat Giorgio Chiellini pada waktu itu babak ke-2 baru berpindah tempat 10 menit.

Kejutan pertama mempunyai asal dari berondongan kaki kiri dari dalam kotak ke tiang jauh. Penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen coba bereaksi, tetapi tidak mampu menjangkau bola.

5 belas menit berlalu Dybala kembali menjadi antagonis tim tamu. Dia memapak umpan mendatar Mario Mandzukic Sepakan ke pojok bawah gawang Ter Stegen.

Juventus nyaris saja membuat sesuatu gol ke-3 andai saja Gonzalo Higuain tidak menyia-nyiakan peluang pada menit ke-44.

Ter Stegen turut disorot disebabkan mencampakkan bola ke ruang beresiko. Untung buat Barcelona, Jeremy Mathieu langsung membuat aman situasi.

Gol ke-3 Juventus baru datang pada menit ke-55. kini, bola kiriman Miralem Pjanic dari sepak pojok disambut tandukan Chiellini ke tiang jauh.

Ketinggalan tiga gol direspons tim mempunyai nama panggilan La Blaugrana menambah intensitas terjangan gempuran. akan tetapi, tak satu pun usaha membuahkan hasil.

Permintaan penalti sesudah bola menimpa tangan Chiellini di kotak terlarang juga diabaikan wasit pada menit ke-69.

oleh karena itu, skor 3-0 untuk keberhasilan menang Juventus bertahan hingga peluit panjang. seperti itu, Barcelona harus menang selisih empat gol pada duel ke-2 di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017).

Komentar
To Top