Juventus Sudah Berbeda Dengan yang Dulu

👍 Sepakbola Italia

Juventus Sudah Berbeda Dengan yang Dulu

juventus-sudah-berbeda-dengan-yang-dulu

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Bek Juventus Andrea Barzagli menilai timnya sekarang punya perbedaan signifikan 2015 terkait final Liga Champions. Perbedaan yang dimaksud ialah keyakinan diri.

Juventus Sudah Berbeda Dengan yang Dulu

juventus-sudah-berbeda-dengan-yang-dulu

Dua tahun lalu, Juventus lolos ke final Liga Champions. akan tetapi, mereka gagal juara sesudah tumbang 1-3 di tangan Barcelona.

Kini, Juventus lolos lagi. Pasukan Massimiliano Allegri akan menjumpai Los Blancos (Real Madrid) di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales. Laga ini akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang.

โ€œKami tak akan kekurangan kegembiraan atau energi di Cardiff. Kami sudah mulai memikirkan Los Blancos (Real Madrid),โ€ kata Barzagli layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.

โ€œKami tidak mempunyai keyakinan dua tahun lalu, tapi sekarang kami seluruh percaya pada peluang kami. Kami tahu siapa yang kami hadapi dan kami bisa memainkannya menggunakan cara yang sama layaknya kompetisi-kompetisi paling akhir Liga Champions kami,โ€ Barzagli menambah.

Juventus tampil cemerlang di Liga Champions musim sekarang ini. Mereka tak terkalahkan selama fase knockout dan cuma kebobolan sekali. sesungguhnya, lawan-lawan yang dihadapi Gonzalo Higuain dan kawan-kawan cukup kuat yakni Porto, Barcelona dan Monaco.

Bagi Juventus sendiri, ini ialah final ke9 mereka. yg terlebih dahulu, dari 8 final, Bianconeri cuma keluar Selayak juara 2 x 1. ini tentu bukan catatan yang bagus.

Komentar
To Top