Juventus Tetap Berusaha Pertahankan Allegri

👍 Sepakbola Italia

Juventus Tetap Berusaha Pertahankan Allegri

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Direktur Juventus Beppe Marotta mengucap dgn tegas bahwa Clubnya takkan melepas pengasuh Massimiliano Allegri. Di matanya, Allegri ialah pengasuh hebat.

Juventus Tetap Berusaha Pertahankan Allegri

Allegri berhasil besar sejak mengganti Antonio Conte di Juventus pada 2014. oleh karena itu, eks pengasuh AC Milan itu masuk daftar incaran beberapa Club Eropa, terhitung Arsenal. Walau seperti itu, Bianconeri enggan melepas pengasuh yang berhasil membawa Juventus ke final Liga Champions itu.

“Kami percaya pada Allegri, yang melakukan evaluasi. Terbukti dia ingin menjaga tingkat konsentrasi tinggi, disebabkan ada tes besar yang akan datang dan ini ialah pendekatan yang pas,” kata Marotta layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.

“Allegri ialah salah satu pengasuh paling baik didunia dan saya tidak berpikir era kami dia sudah selesai. Kami juga bergerak di Transfer window, sama layaknya seluruh Club.”

Marotta juga berbicara soal kabar angin Juve naksir kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. perjanjian kiper 18 tahun itu akan habis musim yang akan datang.

“Donnarumma ialah kiper yang hebat dan Milan akan berhasil menahannya. Kami punya Gigi Buffon untuk sekarang ini dan dia tetap salah satu yang paling baik. Buffon cocok atau sepadan terima Ballon d’Or atas apa yang telah dia lakukan dalam kariernya,” ucap Marotta.

Juventus sendiri akan menjumpai Los Blancos (Real Madrid) pada final Liga Champions 2017 di di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales. Laga ini akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang.

Komentar
To Top