Juventus vs Monaco: Permainan Menyerang Akan Terjadi

👍 Liga Champion

Juventus vs Monaco: Permainan Menyerang Akan Terjadi

juventus-vs-monaco-permainan-menyerang-akan-terjadi

indolivescore.com, Liga Champion – Juventus akan lakukan jamuan AS Monaco pada leg ke-2 babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dinihari WiB. ke-2 tim akan habis-habisan di laga ini.

Juventus vs Monaco: Permainan Menyerang Akan Terjadi

juventus-vs-monaco-permainan-menyerang-akan-terjadi

Juventus sudah menjejakan satu kaki mereka di final. Pada leg pertama, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menang 2-0. Bianconeri cuma perlu hasil sama untuk membenarkan diri ke laga puncak.

pada kompetisi ini Monaco diprediksi akan nampak offensif. Maklum mengejar keketinggalanan dua gol ialah tugas yang berat jika mereka tidak tampil habis-habisan. akan tetapi usaha mereka tersebut akan dibenturkan dinding kokoh pertahanan Juventus yang batu kebobolan dua gol di Liga Champions.

Jelang laga ini, tuan Tempat Tinggal berada dalam situasi yang cukup prima. cuma Marko Pjaca dan Daniele Rugani yang dibenarkan absen disebabkan alami cedera. Selebihnya seluruh penggawa Bianconeri siap untuk membuat aman langkah mereka menuju final.

Di kubu tim tamu, pengasuh Monaco Leonardo Jardim datang ke italia membawa sebanyak masalah cedera. Boschillia dan Almamy Toure dibenarkan absen disebabkan cedera, tatkala Benjamin Mendy situasinya meragukan.

Jardim sendiri kebolehjadian besar akan membuat turun tim paling baiknya untuk memenangkan laga ini. skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serangnya. Mereka Mempunyai Tugas mengobrak-abrik pertahanan tuan Tempat Tinggal.

Komentar
To Top