Kabar Gembira Buat Pecinta Persib Maung Bandung di TSC 2016

👍 Liga Indonesia

Kabar Gembira Buat Pecinta Persib Maung Bandung di TSC 2016

Laga Persib di TSC Disiarkan SCTV & Indosiar

indolivescore.com – Turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 secara resmi akan dibuka pada 29 April 2016 dengan diikuti 18 tim peserta yang sebelumnya tampil di ajang Indonesia Super League.

Setiap tim total akan melakoni 34 laga home dan away dalam turnamen dengan format kompetisi penuh tersebut. Total akan ada 306 laga pada turnamen yang digelar mulai 29 April hingga 18 Desember 2016 tersebut.

PT Gelora Tritura Semesta (STS) sebagai operator TSC 2016 telah menunjuk Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai media partner. Nantinya, sebanyak 210 laga dari TSC 2016 ini bisa dinikmati melalui siaran langsung di televisi swasta nasional, yakniSCTV, Indosiar, dan O Channel.

Khusus laga di Provinsi Papua dengan tuan rumah Persipura Jayapura yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura dan Perseru Serui di Stadion Morara, Serui, masih menjadi bahan pertimbangan karena kendali geografis. Kecuali untuk laga perdana saat pembukaan TSC antara Persipura menghadapi Persija yang dipastikan bakal disiarkan secara langsung.

Selain ketiga TV tersebut, pertandingan juga bisa dinikmati melalui live streaming di portal-portal berita dan video Emtek,bola.com, Liputan6.com, dan vidio.com. Juga jaringan TV berbayar, seperti Nexmedia, Orange TV, dan K Vision

Komentar
To Top