Kapankah Lionel Messi Tergoda Main di Liga Tiongkok?

👍 Liga Champion

Kapankah Lionel Messi Tergoda Main di Liga Tiongkok?

kapankah-lionel-messi-tergoda-main-di-tiongkok

Prestasi luar biasa penyerang Argentina Lionel Messi bersama Barcelona membuat banyak klub tergoda untuk memilikinya. Tak terkecuali klub-klub tajir dari Liga Tiongkok.

Dalam setahun terakhir klub-klub Tiongkok mulai gemar mendatangkan pesepakbola top yang merumput di liga ternama Eropa. Sebut saja Gervinho, Robinho, Graziano Pelle, Ezequiel Lavezzi, Fredy Guarin hingga kemungkinan Oscar dan Carlos Tevez.

Mereka mengiming-imingi pemain bintang dengan bayaran selangit. Pelatih-pelatih top juga diboyong klub Tiongkok. Di tahun 2017, ada dua pesepakbola kelas satu yang dibidik klub Tiongkok adalah Messi dan Wayne Rooney (Manchester United.)

Hebei Fortune China kabarnya sedang menyiapkan rencana membajak Messi dari Barcelona. Demi meyakinkan Messi, Hebei tak keberatan memberikan gaji senilai satu juta euro per pekan.

Godaan dari Hebei ini tidak membuat Messi tergiur. Walau bakal mendapat gaji ekstra besar, Messi dikabarkan Don Balon sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjajal Liga Tiongkok.

Messi masih ingin memperkuat Barcelona. Prioritas utama ayah dua anak itu saat ini memperpanjang kontrak bersama Barca. Kontrak Messi akan habis 2018 nanti.

Jika Barcelona sudah tidak membutuhkan lagi, Messi hanya berniat pindah membela klub kampung halamannya, Newell’s Old Boys.

Komentar
To Top