Karir Adebayor Terhalang Oleh Keluarga

👍 Sepakbola Spanyol

Karir Adebayor Terhalang Oleh Keluarga

karir-adebayor-terhalang-oleh-keluarga

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Emmanuel Adebayor, striker istanbul Basaksehir, percaya kariernya be more bagus andai tak ada intervensi berlebihan dari Familinya. terlebih waktu dia melakukan masa peminjaman di Los Blancos (Real Madrid). Dia terang-terangkan salahkan Familinya sehingga Los Blancos tak membelinya permanen.

Karir Adebayor Terhalang Oleh Keluarga

karir-adebayor-terhalang-oleh-keluarga

Adebayor dipinjam Madrid dari Manchester City pada Januari-Juni 2011. Los Blancos, Adebayor tampil dalam 22 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 8 gol.

pengasuh Madrid waktu itu, Jose Mourinho, sesungguhnya ingin menjaga Adebayor. akan tetapi, perihal tersebut batal berlangsung disebabkan City memohon transfer sebesar 16 juta euro. disamping itu, juga ada intervensi dari Famili sang pemain.

“Aku telah melakukan segalanya untuk bertahan di Los Blancos (Real Madrid), tapi disebabkan almarhum kakakku, aku tidak bisa bertahan di sana. ini disebabkan dia mengirim surat, surat resmi dari Famili Adebayor pada Club tersebut menyebutkan bahwa mereka semestinya tidak menjagaku,” kata striker asal Togo tersebut pada BBC Sport.

“Aku tidak menyebutkan itu Selayak penyebab utama mereka tidak menjagaku. akan tetapi, itu bisa menjadi bagian dari ketetapan. Bahkan, jika cuma mempunyai peran serta 10 persen pun, itu amat banyak.”

“sekarang ini, aku orang yang tidak sama, dan ibu memberiku peluang untuk menjadi pribadi layaknya sekarang ini, jadi aku tidak bisa cukup berterima kasih pwujudnya. akan tetapi, sekarang ini aku harus menjaga orang lain. Aku tidak berbicara Familiku sekarang, disebabkan mereka tidak menolongku melakukan pekerjaan benar. Kapan pun mereka menelpon, mereka memohon sesuatu.”

Adebayor berterus terang bahagia sekarang ini. akan tetapi, ia tetap kesal dan salahkan Familinya yang cuma hiraukan pada uang.

“Mereka semestinya hiraukan ku, bukan cuma keuanganku. Darah lebih kental dari air, jadi mengapa Anda tidak hiraukan ku, cuma hiraukan uangku? sekarang ini masalahnya tetap menggantung, tapi aku bahagia,” tambah pemain yang pernah menguatkan Manchester City dan Tottenham Hotspur itu.

Komentar
To Top