Kasper Dolberg Optimis Juarai Liga Europa

Sepakbola Dunia

Kasper Dolberg Optimis Juarai Liga Europa

kasper-dolberg-optimis-juarai-liga-europa

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – tukang serang Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg, mempunyai tekad untuk mempersembahkan titel juara Liga Europa bagi kota Amsterdam.

Kasper Dolberg Optimis Juarai Liga Europa

kasper-dolberg-optimis-juarai-liga-europa

Pada Rabu (24/5/2017), Ajax akan melawan Manchester United dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends, Stockholm.

Biarpun berterus terangi Setan Merah ialah tim yang bermutu, Dolberg mengucap dgn tegasa bahwa mereka tidak merasa takut.

โ€œMereka ialah tim penuh bintang dan mempunyai banyak pemain hebat, tetapi mereka sering tidak bermain bagus sepanjang musim sekarang ini. Jika mereka tidak membuat tampil permainan paling baik, maka perihal tersebut tidaklah bermakna ,โ€ tutur Dolberg pada laman resmi UEFA.

โ€œBisa juara tentu ialah hal amat bermakna bagi Club dan kota Amsterdam. Anda bisa merasakan hal tersebut. Atmosfernya senantiasa terasa spesial setiap kali kami bermain di kandang. Anda bisa merasakan dukungan yang kami tidak terima, bukan sekedar di Stadion, tetetapi juga di seluruh penjuru kota,โ€ tambah dirinya.

Dolberg baru didatangkan oleh Ajax dari Silekborg pada awal musim 2016-17 ini. akan tetapi, ia langsung berhasil menjadi andalan di lini depan, memberikankan 23 gol dan 8 assist dari 47 laga di seluruh kompetisi.

Pemain mempunyai usia 19 tahun tersebut berterus terang amat bersyukur disebabkan menjadi bagian dari skuat Ajax.

โ€œKami bermain amat baik Sampai ini. Semakin baik tim yang kami hadapi, semakin baik juga kami bermain. Saya bangga berada di tim ini. ini ialah tahun pertama saya Selayak pemain ahli dan ini ialah hal paling besar yang pernah saya alami dalam karier saya,โ€ tutur dirinya.

Komentar
To Top