Kasper Schmeichel Bisa Gabung ke MU Bila De Gea Hengkang

👍 Sepakbola Inggris

Kasper Schmeichel Bisa Gabung ke MU Bila De Gea Hengkang

Kasper Schmeichel Bisa Gabung ke MU Bila De Gea Hengkang

Kegagalan Leicester City bersaing di Premier League musim lalu membuat para pemain bintangnya satu per satu mulai hengkang pada musim panas ini. Tak hanya Riyad Mahrez yang berpeluang hijrah ke Arsenal, kiper The Foxes, Kasper Schmeichel, juga ingin hengkang.

Menurut The Sun, Schmeichel diyakini ingin mengikuti jejak ayahnya untuk bergabung dengan Manchester United. Dan kesempatan itu tampaknya terbuka andai David de Gea pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Tapi, tak hanya itu syarat bagi kiper 30 tahun untuk bisa pindah ke Manchester. The Foxes baru mengizinkan kiper andalannya itu pindah asalkan target utama mereka, yakni Lovre Kalinic, setuju untuk bergabung.

Saat ini, Kalinic masih berstatus sebagai pemain Gent. Dan Leicester sudah melayangkan penawaran untuk pemain asal Kroasia ini.

Namun, mahar yang ditawarkan The Foxes masih belum disetujui oleh Gent. Sebab, mereka meminta ยฃ22 juta, sedangkan Leicester hanya mau membayar ยฃ20 juta.

Sebenarnya, Kalinic baru saja bergabung dengan Gent pada Januari lalu. Meski baru bergabung pada pertengahan musim, dia berhasil terpilih sebagai kiper terbaik di Liga Belgia yang membuat nilai transfernya meningkat.

Komentar
To Top