Kebahagiaan Higuain Setelah Menang Atas AS Monaco

👍 Liga Champion

Kebahagiaan Higuain Setelah Menang Atas AS Monaco

kebahagiaan-higuain-setelah-menang-atas-as-monaco

indolivescore.com, Liga Champion – Striker Juventus Gonzalo Higuain mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas AS Monaco. Bagi Higuain, hal itu lebih penting daripada ia mencetak gol atau tidak.

Kebahagiaan Higuain Setelah Menang Atas AS Monaco

kebahagiaan-higuain-setelah-menang-atas-as-monaco

Dua gol Higuain berasal dari assist Dani Alves. Gol-gol Higuain tercipta di masing-masing babak. Monaco sempat beberapa kali sempat menciptakan peluang berbahaya, namun mereka gagal menembus pertahanan kokoh La Vecchia Signora.

โ€œAku senang. Ini pertandingan penting, semifinal, kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting. Sekarang kami memikirkan Serie A dan berharap bisa menang di Turin untuk mendapatkan Scudetto secepat mungkin, โ€œkata Higuain kepada Mediaset Premium.

โ€œAku selalu bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik. Yang penting adalah tetap tenang, tapi masih ada pertandingan kedua. Monaco adalah tim yang kuat dan kami berharap bisa mencapai final.โ€

โ€œAku bekerja untuk tim. Yang penting bagi Juventus untuk menang dan itu akan tetap bagus jika aku tidak mencetak gol, selama Juve menang,โ€ Higuain menang.

Hasil ini membuat Juve selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bermain imbang kontra Monaco pada pertemuan kedua di Juventus Stadium, 9 Mei 2017, telah cukup membawa La Vecchia Signora berlaga di partai puncak.

Komentar
To Top