Kedatangan Joe Hart Membuat Kiper Ini Hengkang Dari West Ham

👍 Sepakbola Inggris

Kedatangan Joe Hart Membuat Kiper Ini Hengkang Dari West Ham

kedatangan-joe-hart-membuat-kiper-ini-hengkang-dari-west-ham

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Datangnya Joe Hart ke West Ham United memberikan bencana bagi kiper ke-2 mereka, Darren Randolph. Sadar posisinya Rawan musim yang akan datang, Randolph di info-kan telah resmi pindah ke Club yang musim lalu terdegradasi ke Divisi Championship, Middlesbrough.

Kedatangan Joe Hart Membuat Kiper Ini Hengkang Dari West Ham

kedatangan-joe-hart-membuat-kiper-ini-hengkang-dari-west-ham

Club yang bermarkas di Stadion Riverside itu mengpembenaran Datangnya Randolph melewati account Twitter resmi mereka, @Boro. Dalam cuitan pada Sabtu (22/7/2017) waktu indonesia, mereka menyebutkan telah menggapai kesepakatan West Ham dalam memperoleh kiper berkepala plontos itu.

infonya, The Hammers memulangkan Randolph waktu ikuti tur pramusim di Austria. Pihak Club melakukan pengambilan langkah tersebut untuk memberi diapeluang menjadi penentu masa depannya. yg terlebih dahulu, pemain berkebangsan irlandia itu bermain 45 menit waktu melawan Fulham di Stadion Sportzentrum, Graz-Weinzodl, Austria, Kamis (20/7/2017).

Randolph menjadi pemain keenam yang didatangkan pengasuh Boro, Gary Monk. yg terlebih dahulu, ada Brit Assombalonga yang didatangkan oleh legenda Swansea City itu. Assombalonga menjadi pemain termahal dalam histori Club asal midland britania itu seharga 17, 1 juta euro.

Monk memang sedang menguatkan skuat agar bisa melakukan pengembalian Middlesbrough ke premier league musim yang akan datang.

Randolph musim lalu bermain 27 kali untuk Club asal kota London itu. ia harus bertukaran kiper utama West Ham, Adrian. jumlah semua enam kali tanpa kebobolan musim lalu ia catatkan. Ketampilan Hart bikin posisinya Rawan. infonya pengasuh The Hammers, Slaven Bilic, akan memplot kiper yang didatangkan dari Torino itu Selayak kiper utama.

Komentar
To Top