Kembalinya AC Milan Di Liga Europa

👍 Sepakbola Italia

Kembalinya AC Milan Di Liga Europa

kembalinya-ac-milan-di-liga-europa

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh legendaris AC Milan Arrigo Sacchi berterus terang amat bahagia keberhasilan Rossoneri kembali ke Eropa musim yang akan datang. ia mengharapkan Carlos Bacca dan kawan-kawan bisa menaklukkan italia dan Eropa layaknya di masa lalu.

Kembalinya AC Milan Di Liga Europa

kembalinya-ac-milan-di-liga-europa

Milan seperti itu perkasa di masa lalu. akan tetapi, bersamaan situasi ekonomi yang menyukair, Rossoneri mendagangkan bintang-bintang paling baik mereka dalam beberapa musim paling akhir. akan tetapi, musim sekarang ini Riccardo Montolivo dan kawan-kawan berhasil bangkit.

โ€œMilan kembali ke Eropa? ini kabar baik, tapi saya harap tambah banyak kabar positif di depan. Saya gembira untuk fans, โ€ kata Sacchi pada Gazzetta dello Sport.

Milan finis di peringkat enam Serie A musim sekarang ini. itu bermakna , pasukan Vincenzo Montella akan bermain di Liga Europa musim yang akan datang. ini ialah pertama kalinya sejak 2014 Milan kembali ke pentas Eropa.

musim yang akan datang ialah musim pertama Milan tanpa Ketampilan Silvio Berlusconi Selayak pemilik Club. Rossoneri telah diambil alih oleh konsorsium Tiongkok.

โ€œSaya mengharapkan AC Milan seperti itu berhasil dan pemilik baru dapat mengulangi apa yang Silvio Berlusconi lakukan.โ€

โ€œDalam 30 tahun manajemennya, Milan berhasil memenangkan 5 Piala / Liga Champions, yang belum pernah berlangsung dalam histori sepakbola italia, di Club lain,โ€ Sacchi menamatkan.

Komentar
To Top