Kembalinya Permainan Riccardo Montolivo yang Gemilang

👍 Sepakbola Italia

Kembalinya Permainan Riccardo Montolivo yang Gemilang

kembalinya-permainan-riccardo-montolivo-yang-gemilang

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Kapten AC Milan Riccardo Montolivo berterus terang amat bahagia bisa kembali lakukan belaan Rossoneri. Dalam laga comeback-nya, Montolivo tampil cukup baik.

Kembalinya Permainan Riccardo Montolivo yang Gemilang

kembalinya-permainan-riccardo-montolivo-yang-gemilang

AC Milan bermain 1-1 pada waktu itu singgah ke markas Atalanta pada kompetisi pekan ke-36 Serie A, di Stadio Atleti Azzurri d’italia, Bergamo, Minggu (14/5/2017) dinihari WiB. Atalanta unggul lebih dahulu melewati gol Andrea Conti pada menit ke-44. Milan baru bisa mempersamakan skor melewati Gerard Deulofeu pada menit ke-87.

“Aku betul-betul lelah. Tidak mudah untuk bermain sepanjang kompetisi sesudah 7 bulan absen. Anda tidak terbiasa jarak dan gencetan ini, tapi teman-teman amat menolongku,” kata Montolivo di situs resmi Club.

“Aku mencari jalan menolong tim dan memimpin teman-teman. Di lini tengah, pengasuh memohonku memberikan dorongan pada pemain lain. Kami datang ke sini untuk memenangkan kompetisi, tapi kami membawa pulang poin positif.”

“ini ialah akhir musim, ini tak akan mudah. Kami akan menjumpai dua tim yang tidak mempunyai target lagi, tapi kami tidak boleh berpikir mereka tak akan berkompetisi. itu akan bermakna kalah sebelum mengawali kompetisi,” Montolivo menambah.

Hasil ini bikin AC Milan tetap menempati peringkat keenam 60 poin di klasemen tatkala. Mereka terpaut enam angka dari Atalanta di urutan ke5, atau batas akhir zona Liga Europa.

Komentar
To Top