Keputusan Ibrahimovic Akan Selalu di Terima Mourinho

👍 Sepakbola Inggris

Keputusan Ibrahimovic Akan Selalu di Terima Mourinho

keputusan-ibrahimovic-akan-selalu-di-terima-mourinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Jose Mourinho berharap Zlatan Ibrahimovic tetap di Manchester United musim depan. Tapi jika Ibrahimovic memutuskan berbeda, Mourinho akan menerimanya.

Keputusan Ibrahimovic Akan Selalu di Terima Mourinho

keputusan-ibrahimovic-akan-selalu-di-terima-mourinho

Ibrahimovic didatangkan dengan status bebas transfer dari Paris St-Germain. Di umur yang sudah menginjak 35 tahun, banyak yang meragukan kalau Ibrahimovic bakal sukses di MU.

Tapi Ibrahimovic menjawab keraguan itu lewat performa apik dan bahkan jadi andalan MU saat ini. Dia bikin 26 gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi dan jadi alasan MU sudah meraih gelar Piala Liga Inggris serta masih melaju di perempatfinal Liga Europa.

Meski demikian MU punya PR penting di musim panas nanti yakni meyakinkan Ibrahimovic untuk bertahan. Soal itu, Mourinho sendiri sudah pasti akan melakukannya.

Tapi pada akhirnya keputusan ada di tangan Ibrahimovic yang disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk main di Major League Soccer (MLS).

“Aku bersikap tenang saja dan menunggu keputusannya. Kalau keputusannya adalah bertahan dan dia senang dengan itu, maka kamipun senang,” tutur Mourinho dikutip Sky Sports.

“Kalau keputusannya adalah pergi dan mencoba menemukan tantangan berbeda, Aku juga akan senang untuknya,” sambungnya.

“Dia memang bagian besar dari sukses kami musim ini, tapi sosok manusianya sendiri itu lebih penting ketimbang sosok sebagai pemain dan juga tim. Kalau keputusannya adalah pergi dan mencoba berbahagia dengan keluarganya serta menjalani realitas yang berbeda, maka silakan saja.”

Komentar
To Top