Kesepakatan AC Milan Untuk Membeli Bonucci

👍 Sepakbola Italia

Kesepakatan AC Milan Untuk Membeli Bonucci

kesepakatan-ac-milan-untuk-membeli-bonucci

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan resmi memberikan pembenaran pada Jumat (14/7/2017) soal customeran Leonardo Bonucci. Rossoneri membeli bek internasional italia itu dari Juventus seharga 42 juta euro (sekitar Rp 640,120 miliar), walaupun belum melakukan tes kesehatan.

Kesepakatan AC Milan Untuk Membeli Bonucci

kesepakatan-ac-milan-untuk-membeli-bonucci

Transfer Bonucci ini diadakan amat singkat. sesudah nampak laporan pada Rabu (12/7) bahwa dia akan beranjak Juventus dan menyeberang ke San Siro, transfer terwujud cuma kurun waktu tiga hari. Bonucci membuat tanda tangani perjanjian berdurasi 5 tahun.

“AC Milan sudah menggapai kesepakatan dnegan Juventus FC untuk transfer permanen Leonardo Bonucci, tes medis akan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip,” seperti itu Keterangan Milan.

“Bila pemain ini lolos tes medis dalam sekian hari ke depan, dia akan gabung Club, membuat tanda tangani perjanjian 5 tahun.”

Juventus membenarkan bahwa biaya senilai 42 juta euro itu akan dibayar dalam tiga kali.

berbasickan laporan, Bonucci akan mendapat bayaran 8 juta euro (sekitar Rp 121,942 miliar) per musim plus bonus 2 juta euro (sekitar Rp 30,485 miliar). ini bikin pemain 30 tahun tersebut masuk barisan yang bergaji tinggi di Serie A, bikin kalah Gonzalo Higuain yang terima 7,5 juta euro (sekitar Rp 114,324 miliar).

Komentar
To Top