Kevin Strootman Berat Untuk Tinggalkan AS Roma

👍 Sepakbola Italia

Kevin Strootman Berat Untuk Tinggalkan AS Roma

kevin-strootman-berat-untuk-tinggalkan-as-roma

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman berterus terang berat beranjak Clubnya, AS Roma. Sebab, Giallorossi telah memberi Strootman banyak hal.

Kevin Strootman Berat Untuk Tinggalkan AS Roma

kevin-strootman-berat-untuk-tinggalkan-as-roma

Strootman gabung Roma pada 2013. Di musim awalannya, Strootman lakukan belaan Roma sebanyak 29 kali. Akung, statistik ini menurun drastis pada musim ke-2 dan ke-3.

Strootman cuma 18 kali main selama dua musim. Baru pada musim 2016/2017, Strootman membayar kesalahannya. ia mengantar Roma finis di posisi ke-2 Serie A dan tampil reguler Giallorossi.

“Roma ialah Roma dan sukar untuk pergi. Anda tidak bisa pergi amat gampang. Kami seluruh punya ambisi untuk memenangkan sesuatu disini. Kembali ke lapangan terasa lega, terlebih pada awalannya. Staf kami melakukan pekerjaan yang besar,” kata Strootman pada NBC.

“Aku bermain 50 kompetisi musim lalu dan lolos ke Liga Champions. Aku merasa amat baik dan aku gembira membayar kembali keyakinan Club. James Pallotta? Dia membawaku ke Roma pada awal proyek mereka. Dia senantiasa beri dukunganku, bahkan selama cederaku, dan dia senantiasa ada untukku. Dia ialah contoh Kepala Negara Club yang bagus.”

Strootman punya impian membawa Roma Scudetto. eks pemain PSV Eindhoven itu juga berterus terang betah tinggal di Kota Roma.

“Francesco Totti memberikan info kami tentang Scudetto yang dimenangkannya pada tahun 2001 dan bagaimana kota ini membuat perayaannya selama tiga bulan. Apa bila Anda memenangkan sesuatu disini, itu senantiasa spesial. Apa yang bisa aku katakan tentang Kota Roma? ini amat indah, sehingga Anda tidak bisa membandingkannya tempat lain,” Strootman menambah.

Komentar
To Top