Kini Liverpool Dipandang Lebih Hebat Dari Bayern, Dortmund dan City

👍 Sepakbola Inggris

Kini Liverpool Dipandang Lebih Hebat Dari Bayern, Dortmund dan City

kini-liverpool-dipandang-lebih-hebat-dari-bayern-dortmund-dan-city

Gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, mengklaim bahwa cairnya kerjasama antar pemain depan Liverpoolmembuat klub tersebut menjadi klub terhebat yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut ikut bermain akhir pekan kemarin saat Soton menjamu Liverpool. Pertandingan itu sendiri para akhirnya berakhir imbang 0-0 meski The Reds menguasai jalannya pertandingan.

Liverpool sendiri tetap tampil dengan trio penyerang andalannya, Philippe Coutinho, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun sayangnya kerjasama mereka nampak kurang maksimal, diduga karena kelelahan usai melakoni laga jeda internasional sebelumnya.

Meski ketiga pemain itu tak tampil dalam bentuk permainan terbaiknya, dan bahkan gagal mencetak gol, namun Hojbjerg tetap memuji tim asuhan Jurgen Klopp itu. Ia menyebut The Reds jadi tim terkuat yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya, melebihi kekuatan Bayern Munchen, Borussia Dortmund maupun Manchester City.

“Saya bermain di Jerman melawan Bayern dan Dortmund, saya bermain melawan Manchester City di Liga Champions, tapi saya harus mengatakan tim ini mungkin adalah tim terbaik yang pernah saya lawan,” serunya seperti dikutip Sky Sports News.

“Mereka tak cuma menggerakan bola dengan cepat. Mereka juga memiliki pemain yang cepat, dan dengan bola mereka sangat bagus dalam duel satu lawan satu. Sulit dipercaya bagaimana mereka bergerak, bagaimana mereka berdiri, bagaimana mereka bekerja bersama-sama. Itu seperti sebuah simfoni,” pujinya.

Komentar
To Top