Kiper anyar Chelsea Puji Conte Sebagai Pelatih

👍 Sepakbola Inggris

Kiper anyar Chelsea Puji Conte Sebagai Pelatih

kiper-anyar-chelsea-puji-conte-sebagai-pelatih

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper anyar Chelsea, Willy Caballero, melempar pujian pada manajer Antonio Conte. berbasickan eks kiper Manchester City itu, Conte seperti itu konsentrasi pada taktiknya selama latihan pramusim. ia percaya, ketekunan Conte, The Blues siap menjalani Community Shield melawan Arsenal.

Kiper anyar Chelsea Puji Conte Sebagai Pelatih

kiper-anyar-chelsea-puji-conte-sebagai-pelatih

Caballero baru gabung Chelsea di Transfer window ini. ia langsung kagum style melatih eks pengasuh Juventus tersebut. โ€œConte pengasuh yang amat bagus. Dia senantiasa konsentrasi pada bagaimana kami harus bermain di setiap latihan,โ€ kata Caballero di Soccerway.

โ€œDia amat konsentrasi pada hal yang diinginkannya. Dalam setiap sesi latihan, kami sering melatih strategi, taktik, dan gerakan untuk melakukan seluruh hal yang diperlukan untuk jadi pemenang banyak kompetisi layaknya musim lalu. Jadi, dia ialah pengasuh yang amat baik,โ€ tambah dia.

Dalam tur pramusimnya, Chelsea berhasil menang 3-0 pada waktu itu menjumpai Arsenal di Stadion Bird Nest, Beijing pada 22 Juli. akan tetapi, mereka kalah 2-3 dari Bayern Munich pada 25 Juli dan 1-2 dari inter Milan pada 29 Juli di Stadion Nasional, Singapura. Dua kekalahan itu bikin anak-anak asuh Conte terdampar di basic klasemen akhir international Champions Cup (iCC) 2017 di Singapura.

Walau tidak cukup menyenangkan dari segi hasil, akan tetapi kiper asal Argentina itu tetap merasa gembira usaha yang ditunjukkan oleh teman-temannya.

โ€œini ialah pramusim yang bagus. Bukan hasil paling baik, tapi kami bermain setiap kompetisi hingga menit paling akhir melawan tim hebat. Kami harus menggunakan supaya bermanfaat ini dan mengawali Community Shield catatan kuat disebabkan itu akan menjadi kompetisi yang hebat,โ€ pungkas dia.

Komentar
To Top