Klopp Angkat Bicara Mengenai Nasib Philippe Coutinho

👍 Sepakbola Inggris

Klopp Angkat Bicara Mengenai Nasib Philippe Coutinho

klopp-angkat-bicara-mengenai-nasib-philippe-coutinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, melakukan bantahan speculation menyebutkan bahwa Philippe Coutinho akan pindah ke Barcelona pada Transfer window musim panas ini. Dia justru mengucap dgn tegas bahwa gelandang asal Brasil tersebut sudah membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian hingga 2020 pada awal tahun ini.

Klopp Angkat Bicara Mengenai Nasib Philippe Coutinho

klopp-angkat-bicara-mengenai-nasib-philippe-coutinho

“Kapan dia membuat tanda tangani perjanjian barunya? sudah pasti tak ada rancangan untuk mendagangkannya,” tutur Klopp pada Sarana inggris.

“Apa yang dikatakan para pemilik kami ialah sudah pasti tak ada peluang mendagangkan siserta apa pun jika kami tidak mempunyai inginannya. itu bermakna kami bisa membawa pemain lain dan itu ialah situasi yang bagus. Kami mempunyai skuad yang stabil basic yang bagus.”

“Kami ingin membuat datang beberapa darah fresh, tetapi tidak seorang pun akan beranjak kami tanpa izin sehingga Aku bisa santai soal Perihal ini.”

Setan Merah atau Liverpool, yang menyisakan dua kompetisi musim 2016-2017, sekarang ini menempati peringkat ke-3 klasemen tatkala Premier League koleksi 70 poin. Mereka akan membuat aman posisi empat besar jika jadi pemenang seluruh laga tersisa. Jika tidak, The Reds akan dikudeta oleh Manchester City (69 angka) dan Arsenal (66 angka), yang tetap mempunyai tiga kompetisi.

Komentar
To Top