Klopp Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Timnas Brasil

👍 Sepakbola Inggris

Klopp Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Timnas Brasil

klopp-beri-ucapan-terima-kasih-kepada-timnas-brasil

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool Jurgen Klopp berterima kasih pada Tim Nasional Brasil yang telah melakukan pengembalian permainan paling baik Philippe Coutinho.

Klopp Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Timnas Brasil

klopp-beri-ucapan-terima-kasih-kepada-timnas-brasil

Setan Merah atau Liverpool menang 3-1 atas Everton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Anfield, Sabtu (1/4/2017). Gol The Reds dicetak Sadio Mane, Coutinho dan Divock Origi, tatkala gol The Toffees dilesakkan Matthew Pennington

โ€œKami berbicara banyak tentang tim nasional dan menyebutkan tidak seperti itu keren bahwa mereka harus pergi ke sana, tapi jelas Aku harus mengucapkan terima kasih pada seluruh staf tim nasional Brasil disebabkan Coutinho kembali dalam suasana yang fantastis,โ€ kata Klopp di situs resmi Setan Merah atau Liverpool.

โ€œitu ialah gol kelas dunia, penyelesain akhir yang fantastis dan ia juga bikin umpan untuk Origi. Dia mempunyai permainan yang betul-betul baik dan dia tidak gembira pada waktu itu Aku tarik keluar.โ€

โ€œAku suka keinginannya, tapi Aku pikir dalam kompetisi layaknya ini masuk akal bahwa pada waktu itu Anda sudah kehilangan satu pemain ofensif, Anda harus menaruh satu pemain yang lain,โ€ Klopp menambah.

keberhasilan menang ini, Setan Merah atau Liverpool naik ke peringkat tiga klasemen 59 poin dari 30 kompetisi.

Komentar
To Top