Klopp: Liverpool Masih Bermain Biasa Saja

👍 Sepakbola Inggris

Klopp: Liverpool Masih Bermain Biasa Saja

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, berterus terangi bahwa permainan timnya tetap belum sempurna. akan tetapi, ia justru merasa gembira.

Klopp: Liverpool Masih Bermain Biasa Saja

Setan Merah atau Liverpool berhasil menang 3-1 atas Athletic Bilbao di Stadion Aviva, Dublin pada Sabtu (5/8/2017) berkat gol dari Roberto Firmino, Ben Woodburn, dan Dominic Solanke. akan tetapi, cuma satu gol Bilbao disumbangkan oleh inaki Williams.

Hasil tersebut membenarkan Setan Merah atau Liverpool melewati seluruh laga pra musim tanpa kekalahan kurun waktu normal. Mereka cuma kalah dari Atletico Madrid melewati babak adu penalti.

β€œAku telah menyebutkan sebelum kompetisi bahwa pra-musim berjalan bagus Sampai ini. Kami memainkan amat banyak kompetisi dan tidak sekalipun meneguk kekalahan, terlepas dari dalam babak adu penalti melawan Atletico,” tutur Klopp layaknya yang diambil laman resmi Club.

β€œKita dapat melihat beberapa kelemahan dalam laga ini. Dalam 30 menit pertama, Aku pikir kami bermain brillian. akan tetapi, lantas kami kehilangan konsentrasi dan memberikan dua peluang pada lawan. perihal tersebut bikin jalannya laga sedikit berpindah tempat,” tutur dirinya.

Biarpun seperti itu, pria asal Jerman tersebut mempunyai keyakinan anak-anak asuhnya mampu menanggulangi kelemahan mereka kurun waktu dekat.

β€œPra musim yang sempurna ialah sesuatu kesalahan. perihal tersebut justru bisa memproduksi kesalahan yang semakin besar. Kami tahu harus menambah konsentrasi agar tampil lebih stabil. Jika berhasil membuatnya, kami bisa menjadi ancaman nyata bagi lawan dan memainkan sepakbola yang amat baik,” kata Klopp.

Dalam laga pembuka Premier League musim 2017-18, Setan Merah atau Liverpool akan menjumpai Watford di Stadion Vicarage Road pada 12 Agustus mendatang.

Komentar
To Top