Klopp Sanjung Penampilan Emre Can

👍 Sepakbola Inggris

Klopp Sanjung Penampilan Emre Can

klopp-sanjung-penampilan-emre-can

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool Jurgen Klopp memuji gelandangnya Emre Can yang tampil cemerlang waktu melawan Watford. Di mata Klopp, Can bermain sempurna pada kompetisi tersebut.

Klopp Sanjung Penampilan Emre Can

klopp-sanjung-penampilan-emre-can

Setan Merah atau Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WiB. Gol tunggal keberhasilan menang The Reds pada kompetisi itu dicetak Can.

Lucas Leiva memberi bola dari sisi kanan dan Can langsung menyepak bola. Bola melesat ke pojok kiri atas gawang tanpa mampu dijangkau kiper lawan. Skor jadi 1-0 untuk Setan Merah atau Liverpool dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Apa bila Anda tidak positif tentang Can sesudah kompetisi ini, gol ini, maka ada yang salah Anda! Ya, dia anak yang baik, dia menolong kami. Aku tahu cara kerjanya. Dia mempunyai masalah betisnya, tapi kami tidak mempunyai peluang untuk mencadangkannya, itu tak mungkin bagi kami,” kata Klopp di situs resmi Club.

“Kami banyak mengulas Perihal ini, dan seluruh orang melihat permainan dan berpikir ‘Ada apa dia?’ Kami pikir kami membutuhkannya pada waktu-waktu layaknya ini dan dia berkata ‘Oke, aku akan mencari jalannya’. Terkadang-kadang perihal tersebut tidak sebaik yang semestinya berlangsung, tapi sekarang dia bisa membangun bentuk rupanya.”

“Can ialah anak yang kuat fisik dan amat mutlak bagi kami. Jika dia bisa membuat sesuatu gol layaknya ini, maka itu akan semakin masuk akal!” Klopp menambah.

keberhasilan menang ini menjaga Setan Merah atau Liverpool di posisi tiga klasemen, menghimpun nilai 69 dari 35 kompetisi. tatkala Watford ada di peringkat 13 40 poin dari 34 laga.

Komentar
To Top