Klopp Tak Akan Lepas Para Pemain Terbaiknya

👍 Sepakbola Inggris

Klopp Tak Akan Lepas Para Pemain Terbaiknya

klopp-tak-akan-lepas-para-pemain-terbaiknya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, mengucap dgn tegas Clubnya takkan melepas pemain-pemain kunci The Reds di Transfer window ini. Bagi Klopp, menjaga para pemain paling baiknya ialah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Klopp Tak Akan Lepas Para Pemain Terbaiknya

klopp-tak-akan-lepas-para-pemain-terbaiknya

“Kami tak akan melepas Philippe Coutinho atau pemain kunci lain. Tapi ada baiknya berbicara soal Transfer window, disebabkan dunia cuma berpikir tim bisa berkembang pemain baru,” kata Klopp di Soccerway, Selasa (18/7/2017).

“tak ada yang berpikir bahwa pemain yang sudah kami miliki akan melakukan langkah selanjutnya, yang juga ialah ide bagus. Kami memakai Transfer window, sudah pasti, disebabkan itu memberi kami peluang. akan tetapi, hal utama yang Aku pikirkan ialah bagaimana kami bisa melakukan langkah selanjutnya pemain yang kami miliki sekarang,” lanjut pria asal Jerman tersebut.

Barcelona sempat ngotot mengejar Coutinho di Transfer window ini. akan tetapi, Setan Merah atau Liverpool tak mau melepas pemain 24 tahun tersebut.

“Kabar baiknya ialah kami berhasil menjaga pemain-pemain kunci musim lalu. itulah kabar paling baik sesungguhnya, dan lantas kita lihat siapa yang bisa masuk ke skuat. Aku mengharapkan banyak kemajuan dari para pemain berbasickan cerita mereka dari tahun-tahun paling akhir,” tambah Klopp.

Setan Merah atau Liverpool sendiri telah merekrut Mohamed Salah dan Dominic Solanke di Transfer window ini. The Reds juga tetap punya incaran nama-nama lain. diantaranyaNaby Keita (RB Leipzig) dan Andy Robertson (Hull City).

Komentar
To Top