Klopp Ungkap Liverpool Tidak Menginginkan Joe Hart

👍 Sepakbola Inggris

Klopp Ungkap Liverpool Tidak Menginginkan Joe Hart

klopp-ungkap-liverpool-tidak-menginginkan-joe-hart

indolivescore, Sepakbola Inggris – Sang Pelatih Setan Merah Jurgen Klopp merasa The Reds tak menginginkan Joe Hart. Klopp sudah bangga dengan dua kiper yang dimilikinya sekarang ini.

Hart dibuang Manchester City ke Torino pada musim panas 2016. Alasannya, Manajer Pep Guardiola ingin memakai penjaga gawang yang mempunyai akurasi operan layaknya Claudio Bravo dan Willy Cabellero.

Klopp Ungkap Liverpool Tidak Menginginkan Joe Hart

klopp-ungkap-liverpool-tidak-menginginkan-joe-hart

Torino musim sekarang ini, Hart terbukti mampu tampil amat bagus. Dalam 23 kompetisi yang sudah dilakoni di Liga italia, dia mampu melakukan 76 pertolongan dan 5 clean sheet. ia juga mengantarkan El Toro ke peringkat 9 Serie A.

Maka tak heran jika banyak Club yang dihubungkan Hart, salah satunya Setan Merah atau Liverpool. akan tetapi, Klopp mengucap dgn tegas, timnya tak butuh kiper baru dan sudah puas penampilan Loris Karius dan Simon Mignolet.

“Kami mempunyai kiper yang betul-betul baik. Kami juga tetap mempunyai kiper senior Alex Manninger, seorang pemain ahli yang indah dalam skuat dan amat menolong,” kata Klopp layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Kami juga mempunyai pemain muda terhitung Danny Ward yang sedang dipinjamkan ke Huddersfield. Situasi kami baik. Saya bahagia.”

“Suatu hari, pada waktu itu seorang penjaga gawang ikut serta dalam gol yang berlangsung beberapa kali, itu ialah kehidupannya Selayak orang paling akhir di pertahanan. Anda tidak terlalu bahagia, tapi saya gembira kiper kami, ya,” Klopp menambah.

Komentar
To Top