Klub Kasta Kedua Inggris Ingin Dapatkan John Terry

👍 Sepakbola Inggris

Klub Kasta Kedua Inggris Ingin Dapatkan John Terry

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Birmingham City di info-kan sudah memberikan penawaran pada kapten Chelsea, John Terry, untuk gabung. Bahkan, Club peserta Divisi Championship tersebut sudah berada dalam step lanjutan.

Klub Kasta Kedua Inggris Ingin Dapatkan John Terry

perjanjian John Terry Chelsea selesai pada 30 Juni 2017. ke-2 belah pihak sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

situasi tersebut menamatkan kean Terry Chelsea yang sudah terjalin sejak tahun 1995. Sang kapten menutup kariernya Chelsea perolehan hasil yang menyenangkan sesudah The Blues Menjadi Sang Juara Premier League 2016-17.

Terry yang sudah menginjak usia 36 tahun tidak memberikan indikasi untuk gantung sepatu. Pemain yang berposisi Selayak bek tersebut memberi indikasi untuk melanjutkan kariernya Selayak pemain ahli.

Beberapa waktu lalu, Terry mendapat tawaran untuk gabung Bournemouth agar bisa tetap tampil di Premier League. akan tetapi, belum ada kabar lanjut dari penawaran tersebut.

Kabar membuat kejutan justru datang dari Birmingham City yang menyebutkan sudah melakukan pendekatan pada Terry. Manajer Birmingham City, Harry Redknapp, ialah penggemar Terry. ia pun menanti Untuk dapat bekerja sama juga eks kapten timnas inggris tersebut.

β€œBirmingham telah membuat maju penawaran yang amat bagus untuk Terry. Aku harap dia mau gabung kami,” tutur Redknapp.

Di Samping Birmingham City dan Bournemouth, Club lain yang juga punya incaran Terry ialah Swansea City dan Aston Villa. Peluang Terry untuk gabung Birmingham cukup besar disebabkan Club tersebut tidak perlu bertemu Chelsea.

Komentar
To Top