Klub yang Mengincar Lewandowski Terancam Sanksi FIFA

👍 Sepakbola Jerman

Klub yang Mengincar Lewandowski Terancam Sanksi FIFA

klub-yang-mengincar-lewandowski-terancam-sanksi-fifa

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Bayern Munich menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk melepas penyerang Robert Lewandowski.

Klub yang Mengincar Lewandowski Terancam Sanksi FIFA

klub-yang-mengincar-lewandowski-terancam-sanksi-fifa

Pernyataan agen Lewandowski, Maik Barthel, bahwa kliennya merasa tidak senang dengan pelatih Carlo Ancelotti membuat rumor kepergian sang striker pada bursa transfer musim panas ini berhembus kencang.

Lewandowski diklaim kecewa karena Ancelotti tidak membantunya untuk mendapatkan gelar Sepatu Emas Bundesliga pada musim 2016-17 kemarin.

Beberapa klub ternama Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid dikabarkan sudah mengantre untuk mengamankan jasa pemain asal Polandia tersebut.

Tentu saja, hal ini membuat Bayern merasa cemas. Lewandowski merupakan ujung tombak utama tim. Ia total telah mencatatkan 110 gol dan 30 assist dari 147 pertandingan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer pada 2014.

Die Roten mengancam akan mengadukan klub-klub peminat Lewandowski ke FIFA jika nekat mendekati sang striker.

โ€œRobert masih terikat kontrak dengan Bayern dan ia baru memperpanjang kontraknya hingga 2021. Bayern sama sekali tidak memikirkan tentang isu kepindahannya,โ€ jelas pihak klub kepada Sky Deutschland.

โ€œTidak akan ada negosiasi dengan klub lain. Jika ada klub yang bernegosiasi dengan seorang pemain yang terikat kontrak jangka panjang, mereka berisiko mendapatkan hukuman FIFA. Agennya juga telah mengonfirmasi bahwa mereka belum berbicara dengan klub manapun,โ€ tambah mereka.

Selama membela Bayern, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil meraih tiga titel juara Bundesliga dan satu DFB-Pokal.

Komentar
To Top