Koeman Berharap Bisa Melatih Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Koeman Berharap Bisa Melatih Barcelona

koeman-berharap-bisa-melatih-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Ronald Koeman berterus terangi dirinya mempunyai impian menjadi pengasuh Barcelona. Tetapi dia mengucap dgn tegas bahwa langkah untuk pindah ke Camp Nou itu akan diambil sesudah berhasil membawa Everton masuk Liga Champions.

Koeman Berharap Bisa Melatih Barcelona

koeman-berharap-bisa-melatih-barcelona

Koeman terhitung pemain yang pernah menggapai keberhasilan Barca. Pria asal Belanda ini membuat sesuatu gol keberhasilan menang Azulgrana atas Sampdoria dalam final di Wembley pada 1992, untuk merengkuh gelar pertama Piala Eropa (sekarang Liga Champions).

Selama berkostum Barca, Koeman mengepak jumlah semua 88 gol di La Liga. sesudah pensiun, dia sempat menjadi asisten pengasuh Louis van Gaal di Camp Nou.

Nama Koeman terhitung satu dari sebanyak calon pengasuh Barca untuk mengganti Luis Enrique, yang mengambil ketetapan mundur di akhir musim nanti. Tetapi sekarang ini dia sudah tidak menjadi favorit.

“Aku merasa tersanjung dan gembira soal itu. seluruh orang tahu bahwa Aku ialah orang Barca, mereka tahu cintaku untuk Club di mana Aku bertumbuh Selayak pemain dan pribadi. layaknya orang lain, Aku orang yang ambisius,” tutur Koeman pada Diario Sport.

“Aku di Everton, yang juga ialah proyek mutlak. Club ingin lebih kuat dan bermain di Liga Champions, tetapi sudah pasti Selayak pribadi Aku mempunyai impian.”

Koeman menambah bahwa rasa cintanya pada Barca takkan pernah luntur. Bahkan, dirinya ingin menjadi pengasuh Barca pada suatu waktu nanti, disamping menjadi nakhoda timnas Belanda.

“Suatu hari nanti menjadi manajer Barcelona… sempurna! impian lain ialah menjadi manajer Belanda. Baik Barcelona maupun Belanda, jika ada peluang nanti, Aku pasti gembira,” ungkapnya.

“Los Blancos (Real Madrid)? Aku menghargai mereka Selayak tim dan institusi, tetapi Selayak orang Barca, histori mereka, Aku tidak bisa melatih mereka.”

Komentar
To Top