Kostum Baru Persib Bandung di TSC 2016 Masih Misterius

👍 Liga Indonesia

Kostum Baru Persib Bandung di TSC 2016 Masih Misterius

Kostum Baru Persib Bandung di TSC 2016 Masih Misterius

indolivescore.com – Salah satu momen yang dinantikan suporter Persib Bandung saat acara peluncuran tim – yang rencananya dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, akhir pekan ini – adalah melihat seperti apa kostum terbaru bagi skuat “Maung Bandung.”

Persib sempat menggunakan sebuah kostum anyar di acara launching Indonesia Soccer Championship (ISC) di Jakarta, Senin 18 April 2016, dan disinyalir itulah jersey yang bakal dipakai selama turnamen ISC 2016.

Warna biru mendominasi kostum Persib dengan garis tipis warna putih di bagian leher dan perut. Nama-nama sponsor pun berjejer di daerah dada dan bahu.

Namun, sejauh ini apakah itu kostum terbaru Persib masih misterius. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga masih bungkam soal siapa produsen anyar kostum Persib nanti, setelah kontrak dengan League berakhir.

Dua perusahaan apparel, yakni Lotto Indonesia dan Maniak Baju Bola (MBB), produsen apparel lokal yang bermarkas di Bogor, sempat disebut-sebut serius jadi penyuplai keperluan apparel pasukan Persib. Selain itu dua perusahaan apparel ternama yakni Adidas dan Nike juga sempat diisukan rebutan ingin jadi sponsor.

Namun perusahaan asal Jerman dan Amerika Serikat itu, kabarnya mengurungkan niatnya karena status sepak bola Indonesia yang masih dijatuhi sanksi FIFA karena pembekuan yang dilakukan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kepada PSSI.

Dalam sebuah kesempatan, Direktur PT PBB, Risha Adiwijaya pun enggan memberikan bocoran terkait perusahaan mana yang bakal mendesain dan menyediakan jersey Persib di turnamen ISC 2016.

Yang jelas kata dia, seperti apa tampilan jersey baru Persib baru akan diketahui ketika launching tim yang rencananya digelar pada hari Minggu, 24 April 2016 mendatang.

Persib sendiri baru akan menjalani laga pertama ISC 2016 pada hari Minggu, 1 Mei 2016, melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Komentar
To Top