Kostum Terakhir Untuk Sang Bintang AS Roma

👍 Sepakbola Italia

Kostum Terakhir Untuk Sang Bintang AS Roma

kostum-terakhir-untuk-sang-bintang-as-roma

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AS Roma merilis gambar kostum baru mereka untuk musim 2017-2018. Kostum tersebut akan dikenakan dalam laga pamungkas Francesco Totti pada Minggu (28/5/2017).

Kostum Terakhir Untuk Sang Bintang AS Roma

kostum-terakhir-untuk-sang-bintang-as-roma

Giallorossi akan lakukan jamuan Genoa di Stadion Olimpico. kompetisi nanti ditengarai bakal menjaga laga melakukan saingan paling akhir Totti dalam kariernya Selayak pemain ahli.

Pada kompetisi pekan paling akhir tersebut, Roma akan mengenakan kostum paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang dibuat supaya keluar oleh Nike selaku sponsor. Kostum tersebut akan mulai dijual pada Kamis (25/5/2017).

waktu Launching , tampil Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Edin Dzeko, Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi Selayak model. ini sekalian memberikan indikasi bahwa Nainggolan tak akan dijual pada Transfer window musim panas, walaupun kabar angin yang berkembang menyebutkan bahwa pemain berdarah indonesia asal Belgia tersebut bakal pergi.

tatkala itu Daniele De Rossi, yang dimaksud-sebut akan melakukan pengambilanalih posisi kapten mengganti Totti pada musim yang akan datang, justru absen. sesuatu sinyal De Rossi bakal dilepas disebabkan Sampai ini belum ada bincang-bincang tentang pembaruan perjanjian, walaupun diyakni kesepakatan baru akan langsung tercapai. sesungguhnya, perjanjian De Rossi habis di akhir Juni nanti.

berbasickan laporan, Roma cuma memberikan penawaran perjanjian berdurasi satu tahun, tetapi De Rossi mempunyai inginan dua tahun. Selayak jalan tengah, pada perjanjian baru nanti Roma akan disertakan opsi perpanjangan pada tahun ke-2 untuk pemain mempunyai usia 33 tahun tersebut.

Komentar
To Top